Tanda-Tanda Orang Yang Sedang Naksir Kita

Assalamualaikum.wr.wb..

Salam MWBerwink,
Kemaren saya sudah memberikan dan mengulas Tips membaca isi hatinya sebelum menyatakan cinta dan sekarang kita lanjut dengan "tanda-tanda orang yang sedang naksir kita".

Ok coy,simak yawinkmrgreen

*Dari Sikap/Perilaku
Saat orang itu memiliki perasaan suka atau naksir pada kita akan sangat nampak perbedaan sikapnya dari sikap yang ditunjukan kepada orang lain,
dan kita dapat merasakan perbedaan sikapnya tersebut.
Kebanyakan tanpa tersadari sikapnya akan lebih menonjolkan tanda perhatian diluar kebiasaannya,semua ditunjukan melalui gerak fisik dan perilaku sikap yang selalu terfokus pada diri kita.
Contoh seperti selalu ingin tampil menawan didepan kita,berusaha sebaik mungkin terhadap kita dsb.

*Lewat mimik muka dan raut wajah
Selain sikap,spontanitas isi perasaannya juga akan terpancar dari raut muka dan wajahnya.
Raut wajahnya akan menampilkan apa yang dirasakan dihatinya saat berhadapan dengan kita,
pandang saja raut wajahnya yang akan selalu merona berseri dan diiringi dengan tatapan mata yang tajam berisi namun terkesan teduh.
Pipinya akan merah tersipu ketika kita tersenyum padanya,bibirnya selalu diusahakan terkatup rapat namun membias seperti senyum tipis yang tak pernah tersadari olehnya.
Semua itu adalah reaksi spontanitas dari pembawaan hatinya yg sedang punya perasaan suka terhadap kita,bandingkan saja sikapnya pada orang lain di sekitarnya yang tentunya sangat nampak perbedaannya.
jika kita tak sengaja memuji dirinya dengan kata-kata pujian liat lah raut wajahnya akan semakin merona dan seakan memiliki bias tersendiri yang berbeda saat ia menunjukannnya pada orang lain.

*Lewat tatapan mata
Tatapan mata selalu melukiskan isi hati,menatap berbeda dengan memandang.
menatap selalu mengikutkan sisi perasaan sedang memandang lebih pada menikmati apa yang terlihat,itulah bedanya gan.
Maka dari itu kita dapat melihat dan merasakan tatapan mata orang yang sedang punya perasaan suka,naksir,benci atau perasaan lainnya.
Tatapan mata orang yang sedang naksir kita biasanya selalu berbinar,tajam berisi namun teduh.
Sorot matanya akan begitu jelas jika kita beradu pandang dengan dirinya,akan terkesan sorot yang sangat dalam dan seakan berusaha menyentuh masuk keperasaan kita.

*Lewat intonasi suara dan getar bicaranya
Getar suara orang yang sedang naksir dengan kita akan berbeda dari intonasi saat dia berbicara dengan orang lain,
akan terdengar datar dan sedikit berat,dan saat berbicara akan selalu disertai gerak fisik yang seakan tegang saat dihadapan anda.
semua karena terbawa "sesuatu" yang ada diperasaannya,saat ada jeda perbincangan ketika ngobrol dengan kita dirinya akan terlihat begitu sulit tuk memulai topik perbincangan baru hingga spontan memilih diam dan kembali hanya gerak fisiknya saja yang ditunjukan.
Apalagi jika kita sengaja mendiamkannya,lihat saja dirinya akan terkesan canggung dengan suasana seperti itu,semua karena gemuruh yang ada dihatinya saat berada dekat dengan kita.
Dengarlah nada suaranya yang sedikit ada getaran ketika kita memulai obrolan kembali dengannya,dirinya akan mampu mengatur nada atau intonasi suara bicaranya ketika kita mengajaknya ke pembicaraan yang agak santai atau mengajaknya bercanda.

*Lain-lain
Tanda-tanda lainnya adalah sikapnya yang suka mencari perhatian,curi-curi pandang dan suka nanya-nanya tentang kita keteman-teman kita.
Bagi sebagian orang ada yang mampu menunjukkan rasa sukanya pada kita secara lugas dan blak-blakan,namun ada juga yang hanya lewat gerak fisiknya saja,
semua tergantung tingkat kepercayaan diri yang ada pada diri orang tersebut.
Namun isi hati tak dapat disembunyikan karena anggota tubuh selalu merespon keadaan perasaan seseorang saat itu dan kita dapat merasakan sinyal-sinyalnya melalui indera perasaan kita pula.

Segitu dulu,saran admin jika anda menemukan tanda-tanda seperti diatas pada orang disekitar anda dan andapun juga menyukai dirinya sebaiknya segeralah merespon,
karena hati atau perasaan dapat berubah kapan saja,jangan sampai andalah yang nantinya mengejar-ngejar dia dan penyesalan datang dikemudiannya.

Wassalam

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

76 tanggapan untuk "Tanda-Tanda Orang Yang Sedang Naksir Kita"

VIDEO ORANG DI SEMBELIH VIDEO ORANG DI BAKAR HIDUP2 pada 13:13, 07-Des-11

wah trnyata pengalamanx mendalam sobat ini,wink mkc sob infoxbiggrin

Gaara pada 13:20, 07-Des-11

wew bener2 kerenn

Rizkycandra pada 13:22, 07-Des-11

wa...
Oke nih kang..
Jd maluu.. Ahaha

Gaplek pada 13:39, 07-Des-11

Mimik tu apa boz,, bukan yg di dada it ya,?
He he ,

GALILEO™ pada 14:17, 07-Des-11

thank's info'y dewa cinta biggrin

Amur Dz pada 14:18, 07-Des-11

Fuadi/video ngeri@,Gaara@,Rizkycandra@Newfreedom@_mrgreenmrgreenmet siang smuannya

Gaplek@_mimik itu ekspresi wajahnya sob,mrgreen
bukan mimi lho,heheewink
mf ane nulisnya msih pke bhsa jadulbiggrin

GALILEO™ pada 14:18, 07-Des-11

thank's info'y dewa cinta biggrin

Amur Dz pada 14:19, 07-Des-11

Galileo@_sami-sami sobbiggrin

Iman Hijrah dan Jihad pada 14:42, 07-Des-11

Assalamu'alaikum, Mas Amur
Pengen jatuh Cinta lagi jadinya, tapi ntar dilabrak istri ke tiga gimana yaa..
Xixixixi...
Ijin Nyimak sobat sekalian kunjungan balik, terimakasih telah hadir disini:
http://mekahmadinah.mywapblog.com

Wawan93 pada 15:51, 07-Des-11

ane slalu naksir ama cwek tman ane sob smile tpi ane gak laku2 biggrin

Kenjie pada 16:02, 07-Des-11

Wah info bagus newh sob , jadi tau newh orang yang naksir gue , thank's sob...

Ve Zein pada 16:54, 07-Des-11

makanya ane sering diperlakukan seperti itu sob ma cewek biggrin
waah, berarti de'e naksir kali ya ma ane? ngarep.com wink

Rony WeGombz Hah Lada pada 17:52, 07-Des-11

Met sore sob.. Mantap bener ne dingin gene baca artikel sob... Jdi tau ane ciri org naksir sprti itu tq ah info'y wink

Zen's pada 18:48, 07-Des-11

jadi inget masa muda, sob...foll oke n moga sukes sob...

Jutex pada 18:56, 07-Des-11

Hehe...ente lskar cinta y sob?

Abdee Corner Blog pada 19:55, 07-Des-11

wah kayakx ada yg lg naksi gue ni gan mrgreen

♥ sдlдм δдмдi & sзмдибдт тзяцs ♥

NEW EMOTICON MWB pada 23:32, 07-Des-11

waw pengalaman nih,bnyak disukai cwe ya biggrin

Zainal arek jombang pada 04:50, 08-Des-11

selamat pagi sob . . Wah masi tidur ya . . .hehe. . .saya mampirneh . . Nti mampir ya krumah . .thanks. . .mantappp mrgreen

Ricardo pada 05:18, 08-Des-11

kunjungan perdana ni gan.
Oh ya jangan lupa ya mampir keblog saya.
Rickat Blog'z™|Aplikasi Symbians|Game Java Symbians|Theme Symbians|etc.
http://rickat.heck.in

Indra Sadega™ pada 06:14, 08-Des-11

ikut ngintip yaa sob biggrin
maaf baru bisa hadir lagi ..

Arif68 pada 12:38, 08-Des-11

lanjut gan...ane suka bca arkel kek gini. biggrin

http://al-islam.faa.im || Edisi Kontes-SEO pada 14:24, 08-Des-11

Haha, mntap info.nya sob... mrgreen

http://al-islam.faa.im/jadikan-mwber-indonesia-no-1-dunia.xhtml
Jadikan Mwber Indonesia no.1 di Dunia

Erna Fitriani pada 15:14, 08-Des-11

hmmm..
yang lg dekat ma nha ga ada tanda2 diatas..

apa di dia ga naksir nha ya??
heuheu..

Amur Dz pada 15:35, 08-Des-11

ALL@mksih smuanya,mhn maaf adminnya bru nongol krn dri kmren ada ksibukan tk trduga kluar kota,trims slm keakrabanwinkbiggrin

blazze49 pada 16:21, 08-Des-11

Absen + nyimak, jgn lupa berkunjung ke blog ane ya?!Thx nice info.

. ane tunggu kunjungan baliknya ya ganmrgreen . Blazze49

http://jogjacity.heck.in/

Never pada 16:31, 08-Des-11

Manteb, kank. .
Kaya istriku dulu, waktu msh gadis. . .
Thanks infonya, kank

Sunan pada 17:47, 08-Des-11

Bener2 mantab. Percayakan saja ma admin sang dokter cinta. Udah pengalaman bgt neh kykna.. biggrin

Setalar39 pada 19:21, 08-Des-11

aku dumah wal handak katawan nampi uluh bawi je hndk dgn itah, thx wa smile

Amur Dz pada 20:38, 08-Des-11

Iman hijrah@_alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuhbiggrin

Kawan"@_mhn maaf ane gk sebut satu",slm keakraban n pershbtn aja smuanyabiggrinwink

Ijolumut'z pada 21:32, 08-Des-11

Makasih Sob, kayaknya belum ada yang naksir sama saya nih. lol

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel pada 22:26, 08-Des-11

Manteeeep tipsnya mazz

Ayie pada 22:43, 08-Des-11

absen mlm sob sebelum tidur...

Fataa Shinigami pada 07:48, 09-Des-11

Kunjungan perdana sob...
Ijin folow ditngGu kunbalx

btw
kucingku lgakx hmpir spt diatas...
Pa dy suka ma gw y?ha ha
mrgreen

Ayie pada 10:11, 09-Des-11

lom ngpost lagi y sobbiggrin

Amur Dz pada 14:06, 09-Des-11

ALL@_mksih kehadirnnya,slm prshbtn smuanyabiggrin

Ayie@_tuh ada yg baru postnya sobwink,he he

Amur Dz pada 14:08, 09-Des-11

Fataa@_silakan sobbiggrin

Kumpulan Cerpen dan Motivasi pada 17:12, 15-Des-11

Aduh... Apa iya si "dia" ada rasa sama saya ya... Jadi tambah bingung sob... %)

Amur Dz pada 17:58, 15-Des-11

Kumpulan cerpen & motivasi@_coba beradu pandang aja dgn si dia'nya sob kasih snyum dikit dan jk sorotnya matanya tajam seakan berat tp tak snggup brlama" menatap mu lantas mengalihkan tatap matanya tp kmudian suka nyuri" pandang,artinya memang ada "sesuatu" trhdp kamu di hatinya

cintaku pada 10:46, 17-Des-11

ya suka dia ato dia suka biggrin

Amur Dz pada 15:29, 17-Des-11

Cintaku@_sesuai jdul artkel,tntu ingin mngthui si dia nya yg sukabiggrin
mksih sob kunjungannya.

iien. pada 16:50, 21-Jan-12

hmm tapi yang bikin bingung thuw kalo ss'org naksir ama kita tapi sok cuek, suka marah2 seolah olah dia itu benci tapi tau.a naksir!

Amur Dz pada 11:48, 25-Jan-12

IIEN@_sbnrnya dia gk begitu,sikap cuek malahan jd jutek itu krn rasa meragu yg dia rasakan jd ia berusaha me'nutup"i nya dgn bersikap berkebalikan dgn sisi perasaan dia sbnrnya,
biasanya trjd pd seorg pemalu dan pede yg kurang.
solusinya cuma kita yg hrs aktif,beri dia keramahan,sapa lbih dulu jg kasih senyuman hingga dia merasa teryakinkan bhw perasaan nya tsb akan bersambut dan lihat saja dia gk bklan cuek dan jutek lagi,dan niscaya akan nmpak perasaan yg dia smbunyikan tsb lwat gerak fisik dan tatapan

Bangjo pada 10:57, 25-Peb-12

Ijin follow gan di tunggu follow baliknya mrgreen

cinra pada 00:37, 08-Apr-12

gimana tuh kalo udh punya kekasiih ?? smile

Amur Dz pada 18:00, 28-Apr-12

Bangjo@_biggrin

Cinra@_terlepas dr dia udah punya kekasih atau tidak,yg jelas dirinya tlh menunjukan rasa suka trhdp kita.
mslh kita menanggapi tau tdk,itu trgantung pilihan hati.
pilihan itu trgantung kamu aja sob. biggrin

Sugi pada 06:13, 29-Apr-12

nice info sob.
Ditunggu kunbalnya

Gaara pada 12:57, 04-Mei-12

tanda2 percuma juga sih kalo yang di tanya tapi ga ngaku kwkkwk..

Amur Dz pada 00:04, 07-Mei-12

Sugi@_sgra sob smile

Garaa@_itu susah'nya ea bro,tp yg penting udah ada tanda2nya jd biar dia gk ngaku perilaku yg ditunjukan gk akan bs bohong lho sobat ku,lama2 ntar ngaku juga dianya biggrin

kiki oktaviani pada 14:29, 20-Mei-12

kemungkinan dya suka sama aku

Amur Dz pada 05:16, 21-Mei-12

Kiki Oktaviani@_kalau qm merasakan tanda2 itu ada dan merasa kalau dia suka mka sgra beri respon sista agar berlanjut n si dia punya keberanian wat pengungkapan perasaan nya smile

'me' pada 15:03, 25-Mei-12

Oh jd gt toh,.....
Mekpun begitu aku gk bisa mengungkapkan perasaan ini, coz aku dah punya suami,,,,,,hehehe

Antho Jayadiningrat pada 14:32, 26-Mei-12

Thanks..skrg aq yakin,,,klo dia juga suka ma aq....he,,he...

Amur Dz pada 08:17, 27-Mei-12

Me@_klw udah punya suami ya suka'y jgn brlebihan aplgi smpe jd naksir,jaga sllu kesetian sm suami,hrs itu lho smile

Antho@_klw udah ykin,sgera merespon biar jdian sob smile

bolet pada 13:51, 29-Jun-12

ikutan ni sob,
q kdg bingung dg byknya teman cewek q, yg lok q perhatikan ada tanda-tanda itu smua, apa mrk memang naksir q ya? atau mrk cuman memanfaatkan q z tuk membantu mrk.. tlg sob sebutin ciri prilaku perasaan bersahabat dg teman biasa.. , hehe..

Amur Dz pada 21:58, 30-Jun-12

Bolet@_boleh jadi para temen cewek kamu memang lagi pada naksir kamu sob biggrin,
cara mudah membedakannya mana yg memang punya rasa sama kamu atau tidak ya coba aja pas bertemu pandang tatap matanya agak lama'an tanpa berkedip,bagi yg punya rasa sama kamu maka spontan raut mukanya akan berubah merona dan itu suatu reaksi yg pasti sob,namun jika yg ditunjukan seperti raut muka keheranan,dingin,segera buang muka itu tandanya dia tdk ada rasa apapun sama kamu mski tatapan kamu di balas dengan senyum.

org yg punya rasa spontan mukanya akan merona saat ditatap,jika dia malu ditatap begitu yg dilakukan pandangannya akan menunduk kebawah dan itu spontan tdk bisa tidak smile

tentang sikap org yg tdk ada perasaan apa2 yaitu skdr ingin berteman atau bersahabat maka tanda2 diatas tdk akan terlihat ada pada dirinya.

della yg centil pada 11:41, 15-Agu-12

hahaha,,,,lg ngapain reCk??

Maurin cuantex pada 18:39, 04-Okt-12

Waw infonya menarik prhatian.

Viara diaantiyyyyy..... ^_^ pada 12:59, 10-Okt-12

kalo orang itu kakak kelas n wktu aq nggak sngja liat dia, dia langsung mbuang muka gitu deh, tiap aku nggak sengaja liat juga dia pasti selalu merhatiin aku, tpi dri info yg aq dpet, ktanya sbelumnya orang itu suka sma org lain tpi org yg dia ska tu dh pnya pcar,,,,,, artinya apa nih??? apa dya jg ska ma aq??

jancuk pada 05:06, 11-Okt-12

momok semua

Fahmi pada 23:34, 11-Okt-12

Aku baca sampe senyum2 sendiri biggrin,rata-rata semua aku sedang mengalaminya... saluut bener banget ini informasinya

nita pada 21:42, 11-Nov-12

hmpir sm tnd2.a , cuma lw dia tu agak cuek sm aq drpd ma yg laen.. Hmm aneh

lidwina pada 14:29, 08-Peb-13

makasih yah, hmmm walau masih ragu namun harapannya tetap harus jadi yang terbaik

sukur pada 12:23, 24-Mar-13

kl cw itu ktka brpapasan suka senyum gt ma kta,tp pas q maen k rmahnya dia ngbrolnya enak
tp pas maen k rumahny lg diany blng dia dah pny cwok.
Dan sesudah itu gua bersikap dingin ma dia.
Tp kl tiap berpapasan dan beradu pandang dia suka senyum gtu..
Tu gmn?

Marr.. pada 16:01, 21-Apr-13

haha, lucu lucu..lucu..

cho rara pada 19:37, 27-Apr-13

wah, yg lewat tatapan matanya btl bngt..

anita pada 15:45, 07-Mei-13

q mau nanya niH,
ciri-ciri cowok suka sama cewek tapi keliHatanya cowok itU tidak suka sama cewek itU seperti apa sh???
Please kasiH tau

Lusia pada 17:28, 18-Mei-13

Sama donk

Lusia pada 17:31, 18-Mei-13

Bener tuh aq jga ada yg gitu persis buanget sma ciri" diatas

Ine :) pada 15:01, 30-Mei-13

Knpa sieh klau aku dket dia slalu saja hatiku bergetar kencang???
plis blz wink smile

luand L.L pada 15:02, 03-Sep-13

aku jg sm kl0 tmu dia hti ku tuh suka deg degan ,,, dan aku mau nya tuh di pandangin ama dia stiap saat,,

gimana ya cara mendapatkan hati kakak kelas yang cuek ?

elzairyanti pada 22:20, 05-Sep-13

ingat sama gebetan lagi.

atika ridha pada 11:20, 14-Sep-13

klo sukanya diem2 gimane smile

mendam perasaan nya kan ga tau juga
;D

azhar pada 10:59, 02-Des-13

wah jangankan menyatakan, belum menyatakan aja dah ditolak sob........klo ada cewek yang suka ma gw mungkin itu lagi labil dianya perlu dibawa ke psikiater klo ngga dibawa untuk di rukiyah kali yah........hehehhe

Fira pada 21:47, 26-Mar-14

Ka mau nnya ya, cwo yg gemeteran, gugup,sms pke kata syang + cinta apa cwo itu ska sma kita ??? Klo emng cwo itu ska, knpa dia selalu bkin mslah sma aku

Wahyu pada 06:44, 20-Jul-14

Makasih min , dapet ilmu smile .

tasya lisa nurfaiza pada 18:52, 09-Agu-14

kak mau nanya , cowok suka bercanda ma aq apa dia suka ma aq

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar